Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bisnis tas kulit asli tanpa modal besar

Apakah anda ingin memiliki bisnis yang bisa anda jalakan kapanpun dimanapun? di era yang serba digital ini, apapun bisa kita kerjakan tanpa harus repot membuka toko atau mencari kariawan untuk mengelola bisnis anda, banyak sekali bisnis yang bisa kita kelola hanya melalui smart phone kita dan tidak harus membuat produk sendiri seperti halnya dengan bisnis tas kulit asli tanpa perlu mengeluarkan modal besar untuk membuatnya.

Bisnis tas kulit asli tanpa modal besar

Kini banyak ada distributor tas kulit yang bisa kita jadikan partner untuk dijadikan bisnis oonline, caranya pun cukup mudah, dengan hanya mencari calon pembeli dan kita hanya meneruskan ke penjual tas tersebut.

Jika anda ingin menekuninya lebih lanjut, anda bisa order tas yang memiliki prospek jual yang tinggi kemudian anda buat Merk atau label anda sendiri yang dapat di tempel pada tas kulit tersebut. biasanya tas kulit yang kita beli pada distributor adalah tas kulit kosongan atau tas kulit yang belum ada merk nya, jadi tas itu bisa kita tambahkan label untuk dijual kembali dengan merk kita.

Banyak yang sudah sukses dengan menjalani bisnis ini untuk penghasilan tambahan mereka, seperti contoh teman kantor saya, dia mulai mencari penghasilan tambahan dari dua tahun terakhir ini dengan menjual tas kulit yang dibuatkan label lagi kemudian menjualnya kembali, all hasil penghasilannya per bulan bisa mencapai 2 juta - 4 juta per bulan dan meningkat setiap bulannya, sehingga sampai sekarang teman saya masih menjalankan bisnis itu dengan pengiriman hampir ke seluruh indonesia.

Lumayan bukan, anda hanya mencari calon pembeli dan mempromoosikan foto-foto tas kulit tersebut yang bisa di dapat dari web resminya, kemudian jika ada yang berminat, anda hanya tinggal menghubungi penjual tas kemudian mendapatkan hasil dari penjualan tas tersebut tanpa harus mengeluarkan modal sepeserpun, kecuali anda ingin membesarkan merk anda sendiri barulah anda hanya perlu mengeluarkan sedikit biaya untuk membuat merk dan membeli tas kulit terlebih dahulu ketika tas tersebut ada yang order seperti yang dilakukan teman saya.

jika anda ingin mengikuti jejak teman saya, saya akan berikan referensi dimana teman saya membeli tas kulit yang asli tersebut dengan harga distributor, silahkan klik link berikut ini untuk menuju ke alamat web nya.


Bukan maksud untuk promosi ya :) hanya ingin memberikan informasi yang valid agar kita tidak salah untuk melakukan bisnis. silahkan anda berkonsultasi langsung pada pemilik web nya untuk informasi lebih jelasnya. Disana anda bisa order tas kulit tanpa merk, dan anda bisa menjualnya dengan cara membeli terlebih dahulu ketika ada yang order atau anda hanya sebagai perantara ketika ada pembeli anda hanya meneruskanya ke penjual tanpa melakukan apa-apa yang kemudian tinggal menunggu fee dari penjual tas. 

Posting Komentar untuk "Bisnis tas kulit asli tanpa modal besar"