Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download template gratis full SEO dan responsif BROSENSE V2

Jika anda seorang blogger, anda pasti sedang mencari cari template mana yang bagus untuk blog anda. Dari sekian banyak template gratis di internet, tidak semua template cocok untuk jenis blog anda dan tidak semua template gratis itu bagus.

Pertimbangan para bloger untuk mencari template adalah :
1. kecepatan template yang bisa di ukur DISINI
2. SEO friendly
3. Mudah di modifikasi
4. Hight CTR google adsense
5. Share sosial media
6. Tampilan menarik dan sederhana

Salah satu template blog yang menurut saya sesuai dari kriteria diatas adalah templatenya mas sugeng, tapi sayangnya template tersebut sudah dihapus dari blognya mas sugeng dan tidak bisa di download lagi.

Untuk itu bagi yang ingin mencoba templatenya mas sugeng versi kedua yang diberi nama BROSENSE V2 bisa di download disini yang sudah saya modifikasi. Kenapa saya modifikasi? Banyak sebab yang membuat saya ingin memodifikasi template mas sugeng ini karena template yang asli tampilannya kurang optimal, salah satunya adalah tombol share sosial media menutupi judul artikel sehingga sangat mengganggu pembaca, template kurang lebar dan widget kurang lebar untuk dipasang iklan pilar besar adsense.

Gambar dibawah ini adalah tamplate brosense yang sudah dimodifikasi
Download template gratis full SEO dan responsif BROSENSE V2

Template ini juga baik untuk anda yang baru saja ingin mendaftar google adsense, karena dari pengalaman saya sendiri ketika mendaftarkan blog ke google adsense non hosted menggunakan template ini dan diterima oleh google adsense.

Jika anda ingin mencoba template brosense V2 ini yang sudah saya modifikasi, silahkan download via google drive yang sudah saya sediakan link nya di akhir postingan ini. Tapi jika anda ingin lihat dan mencoba-coba dulu, silahkan preview blog saya ini, karena sampai sekarang saya masih menggunakan template brosense dari mas sugeng

Download BROSENSE V2

Keuntungan menggunakan template brosense v2 :
Dari pengalaman saya menggunakan template ini adalah mudah di terima ketika mendaftar google adsense, karena sebelumnya mendaftar menggunakan template lain beberapa kali di tolak google adsense dan akhirnya diterima ketika menggunakan template ini, tapi bukan berarti template yang lain tidak bagus untuk daftar adsense ya. 😁

Template brosense v2 sudah full responsif, jadi cocok untuk dekatop dan mobile karena ukurannya menyesuaikan layar perangkat yang kita gunakan.

Optimasi SEO dan fast respon, untuk dapat mengukur kecepatan template ini silahkan cek DISINI dan untuk cek SEO silahkan cek DISINI

Memiliki fasilitas coment facebook agar memudahkan pengunjung berkomentar pada blog anda dan sudah dipasang fasilitas share media sosial seperti google plus, like facebook, share facebook, twitter, dan IN share.

Mudah dimodifikasi dan yang terpenting adalah sudah disediakan tempat-tempat untuk dipasang google adsense.

Kekurangan template brosense v2 ini adalah penempatan share ke media sosial yang menutupi judul artikel tetapi sudah saya perbaiki, ukuran template yang terlalu ramping, dan masih banyak yang saya lupakan karena sudah saya modifikasi. Terakhir kekurangan dari template ini silahkan anda cari sendiri karena menurut saya template brosense v2 sudah sempurna untuk ukuran template gratis.

2 komentar untuk "Download template gratis full SEO dan responsif BROSENSE V2"