Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara bobol password wifi dari jarak jauh maupun dekat menggunakan android

Apa kabar semuanya, kali ini saya akan membahas bagaimana Cara bobol pasowrd wifi menggunakan android. Caranya cukup mudah dan tidak membutuhkan keahlian khusus agar bisa membobolnya, sebelum kita mulai mari kita membuat teh dulu biar suasana hati jadi tenang sambil menikmati internet gratis sepuasnya.

Yang perlu anda siapkan sekarang adalah Hp Android dan kuota internet agar bisa membobol wifi, lohh kok pakai kuota internet?? sabar dulu.. untuk dapat membobol wifi gratis kita sebelumnya harus mendonwload tool nya, tidak besar kok hanya beberapa Mb saja. Kalau ga punya kuota internet mah itu artinya kita mau perang tapi tidak bawa senjata, hehe..

Oke kita langsung saja ya, pertama silahkan anda masuk ke Playstore dan ketik Wifi Map atau Klik DISINI

Cara bobol pasowrd wifi menggunakan android

Silahkan Instal di Hp Android anda dan tunggu sampai selesai.

Sebelum memulainya mari kita jelaskan sedikit apa itu Wifi Map, dan apa saja fungsinya. Wifi Map adalah aplikasi jejaring sosial atau komunitas yang ngeshare jaringan Wifi di seluruh Dunia beserta passwordnya, sehingga siapa saja dapat menggunakan Wifi Gratis dengan menggunakan Open Password melalui Aplikasi ini.

Wifi Map ini memiliki 100 juta Wifis yang tersedia diseluruh dunia, Hotspot Wifi, Password dan komentar dari pengguna Wifi Map. Fitur yang diberikan oleh Wifi Map ini antara lain :
Akses Internet secara Gratis saat Anda terhubung ke WiFi
  1. Jutaan hotspot WiFi tersedia di seluruh dunia
  2. Kata sandi WiFi dan tip
  3. Pencarian cerdas
  4. Navigasi peta
  5. Filter oleh WiFi terdekat di sekitar Anda
  6. Berbagi WiFis di facebook, instagram, twitter untuk teman Anda
  7. Anda dapat menambahkan hotspot WiFi di sekitar Anda
Sekarang kita sudah tau apa itu Wifi Map, selanjutnya bagaimana cara menggunakannya? Silahkan buka aplikasi Wifi Map yang sudah terinstal di Hp anda kemudian anda geser ke atas menu "atur berdasarkan jarak" yang ada paling bawah. Lihat gambar dibawah ini

Cara bobol pasowrd wifi menggunakan android
Pilih salah satu Wifi yang ada didekat anda, atau anda juga bisa memilih Wifi lain yang ada di Map kemudian klik salah satu nama Wifi tersebut. Contoh saya pilih Wifi Villa Pemandangan Laut,

Cara bobol pasowrd wifi menggunakan android
Tarraaaa.... Pasword Wifi sudah kita dapatkan, silahkan gunakan dengan bijak. Ohh ya.. jika ada muncul tulisan Buka Password, silahkan anda klik saja.
Selamat Mencoba



Posting Komentar untuk "Cara bobol password wifi dari jarak jauh maupun dekat menggunakan android"