Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara mengatasi login FB (facebook) atau login VK yang kena banned OMETV

Cara mengatasi login FB (facebook) atau login VK yang kena banned OMETV

Sobat baca artikel ini pasti lagi punya masalah login fb di aplikasi ometv, chatalternative atau aplikasi sejenisnya kan? sobat beruntung karena solusinya akan saya bahas Cara mengatasi login FB (facebook) yang kena banned OMETV

OmeTV adalah platform obrolan video acak yang memungkinkan pengguna untuk terhubung dengan orang asing dari seluruh dunia melalui obrolan video. Layanan ini mirip dengan aplikasi atau situs web lain seperti Omegle atau Chatroulette. OmeTV memungkinkan pengguna untuk memulai obrolan video langsung dengan orang asing secara acak atau berdasarkan preferensi tertentu.

Pada OmeTV, pengguna dapat mengaktifkan kamera dan mikrofon mereka untuk berkomunikasi dengan orang-orang baru. Setelah terhubung dengan pengguna lain, Anda dapat memulai percakapan dengan mereka secara langsung melalui video dan suara. Jika Anda merasa tidak nyaman dengan obrolan atau ingin berhenti, Anda dapat dengan mudah mengakhiri sesi dan melanjutkan untuk terhubung dengan pengguna lain.

OmeTV biasanya digunakan oleh orang-orang yang ingin berinteraksi dengan orang asing, berbagi pengalaman, atau hanya mencari teman baru di seluruh dunia. Namun, seperti platform obrolan acak lainnya, penting untuk menggunakan OmeTV dengan bijak dan mematuhi kebijakan dan pedoman yang ditetapkan oleh platform tersebut.

Hal yang pertama kamu harus lakukan sebelum login FB di ome tv yang kena banned adalah menghapus semua data aplikasi (ometv) yang tersimpan pada Hp sobat, caranya

STEP 1

Close semua aplikasi kemudian masuk ke Setting => Aplikasi => Download Cari ome tv atau chart alternative atau camsurf kemudian buka dan cari "Hapus data" dan "Hapus cache" klik dan hapus => ok

Atau tekan dan tahan logo aplikasi ometv kemudian muncul info aplikasi dan klik disana maka langsung muncul gambar di bawah ini => hapus data

STEP 2

Hapus data pada folder file manager, caranya buka file manager => menu => tampilkan berkas tersembunyi

Next masuk ke folder DCIM kemudian hapus dua file .thumbnails dan data

Selanjutnya hapus .sys, AppCache, _sysCache, .apps, Datastorage, UTSystemConfig dan folder angka angka yang dibuat secara acak (biasanya ada 2folder)

STEP 3

Download aplikasi TempMail untuk membuat email sementara yang nantinya kita pake buat login FB baru, aplikasinya silahkan sobat klik link download dibawah ini

>> DOWNLOAD <<

Tempmail adalah layanan email sementara yang digunakan untuk menerima pesan email secara anonim dan sementara. Tempmail biasanya digunakan ketika seseorang memerlukan alamat email untuk keperluan sementara, misalnya saat mendaftar ke situs web atau layanan yang memerlukan alamat email tetapi Anda tidak ingin menggunakan alamat email pribadi Anda.

Dengan tempmail, Anda dapat membuat alamat email sementara yang akan berlaku untuk jangka waktu tertentu, biasanya beberapa jam atau hari. Anda dapat menggunakan alamat email tersebut untuk menerima pesan, tetapi tidak dapat mengirim pesan dari alamat tersebut.

Tempmail sangat berguna dalam menghindari spam dan email yang tidak diinginkan, karena setelah alamat email sementara Anda kedaluwarsa, semua pesan yang dikirim ke alamat tersebut akan otomatis dihapus. Anda tidak perlu mendaftar atau mengungkapkan informasi pribadi Anda saat menggunakan tempmail.

Namun, perlu diingat bahwa karena alamat email tempmail bersifat sementara, Anda harus menyimpan atau menyalin pesan yang penting atau yang ingin Anda pertahankan sebelum alamat email kedaluwarsa.

Posting Komentar untuk "Cara mengatasi login FB (facebook) atau login VK yang kena banned OMETV"