Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fitur Gila yang belum anda ketahui tentang (HP Gaming) ROG Phone

Kayaknya tahun ini zamanya Hp Gaming ya, tapi kali ini kita akan membahas HP gaming yang jauh lebih gila dari Hp gaming yang udah udah seperti Razer Phone atau Xiaomi Black Shark atau Nubia Black Magic itu kata orang asusnya sih, harga ROG Phone ini juga beda dengan Hp gaming lainnya tapi coba anda nilai sendiri ya, apakah HP ini beneran se-beda itu? dan Apakah HP ini memang segila itu? mari kita ulas bersama sama Fitur GILA yang harus anda ketahui tentang (HP Gaming) ROG Phone

Yang pertama tentu saja soalnya Desainnya, HP ini udah kelihatan unik seperti desain dari modul kameranya aja yang ada dua itu dibuat tajam tajam biar kelihatan tegas termasuk sensor sidik jarinya juga di desain unik berbentuk jajaran genjang.
Fitur Gila yang belum anda ketahui tentang (HP Gaming) ROG Phone

Terus di bawahnya ada logo ROG yang ada lampu LEDnya dan warnanya bisa diubah-ubah kayak laptop atau barang apapun yang beruhubungan dengan gaming. Kalau di alat-alat komputer kan label gaming emang biasanya sepaket sama lampu warna-warni kayak gini, terus dibawa logo tadi ada tulisan Republic Of Gamers itu singkatan dari ROG

Menariknya, di bagian bawah ini kita juga bisa melihat lubang-lubang warna coklat (dibawah sidik jari) yang jarang kita temui di HP lain, awalnya saya kirain ngapain ya posisi spikernya kayak gini? aneh banget deh, tapi setelah saya tanya-tanya ternyata lubang ini bukan buat keluarin suara, tetapi buat keluarin panas yang berlebihan kalau HPnya dikasih beban yang berlebih, jadi semacam extracting (mungkin). Dan yang bisa kita lihat di bagian luar cuma sebagian kecil nya doang

ROG Phone ini juga memiliki pendingin portable bernama Aeroactive Cooler berfungsi sebagai kipas eksternal yang bisa kita colokin ke ROG Phone buat nurunin suhu hp-nya. Cara pakainya kita cukup colokin ke port yang ada di sebelah sisi kiri HP dan bentuknya juga yang panjang tapi itu kita akan bahas selanjutnya.
Fitur Gila yang belum anda ketahui tentang (HP Gaming) ROG Phone

Setelah dipasangkan aeroactive cooler, bagian belakangnya langsung terasa adem banget dan termasuk dingin, jarang banget kita ngomongin soal pendingin ke sebuah HP bukan? sampai tangan kita pun bakal terasa sejuk karena hembusan anginya yang kenceng. Oh ya, anda tidak perlu panik dulu dehsoal aksesoris ini karena aeroactive cooler ini sifatnya udah sepaket dengan HPnya, jadi kita nggak perlu keluarin duit lagi untuk membelinya.

Selain aeroactive cooler, ROG Phone ini memiliki aksesoris lain yang tidak kalah menariknya lagi seperti Twinview Dock, yang berfungsi sebagai layar tambahan sehingga aktifitas gaming anda semakin keren dan nyaman.
Fitur Gila yang belum anda ketahui tentang (HP Gaming) ROG Phone

selain sebagai layar ganda, Twinview Dock juga berfungsi buat ngasih tambahan biar handling pasnya gaming kita ngerasa kayak megang kontrol console. Namun aksesoris tersebut tidak sepaket dengan HPnya, jadi anda harus membelinya secara terpisah.

Terus ada juga yang namanya Mobile Desktop Dock yang fungsinya buat nampilin layar HP ke monitor komputer kita dan bukan cuma nampilin gambar doang, kita juga bisa mainin game kita dengan keyboard komputer, keren bukan!! karena kita bisa menerima setiap tombol di keyboard kita sesuai dengan control yang ada di HP

Fitur Gila yang belum anda ketahui tentang (HP Gaming) ROG Phone

Dan satu lagi adalah Asus Wigig Dock yang fungsinya juga membantu kita dalam bermain game agar merasa lebih nyaman saja dalam menggunakan tombol tombol game nya, contohnya seperti gambar dibawah ini.
Fitur Gila yang belum anda ketahui tentang (HP Gaming) ROG Phone
Semua aksesoris tersebut tinggal anda hubungkan saja konektornya yang ada disebelah sisi kiri HP dan akan otomatis alat tersebut bekerja sebagaimana fungsinya. Konektor dari aksesoris tersebut juga bisa pake carger lo, jadi Hp ROG Phone ini memiliki dua lubang yang kedua bisa dipake buat carger baterai.

yang bentuknya panjang itu kalau Anda nggak mau ngecas HP nya pakai foto ini karena mungkin anda anggap aneh Soalnya ngecasnya di sebelah kiri anda juga bisa ngecas HP ini pakai sport yang ada di sisiku HP taxi semua baru kali ini saya ingin lihat HP yang ada di apotek dan dia juga punya Apotek 

ROG Phone ini juga memiliki dua speaker yang sifatnya stereo di bagian depan, Katanya sih orang asus bilang, spekernya lebih bagus dari Razer Phone. Selain itu hasil kamera nya pun lumayan bagus nih menurut saya namum dari orang asus sendiri bilang, kamera ROG Phone ini memang bukan salah satu fitur utamanya, dan menurut saya itu wajar aja sih tapi kualitasnya juga ga jelek jelek amat, yahh bisa dibilang sebanding dengan Hp Hp jaman sekarang.

Ok, sekarang kita lanjut ke Spesifikasi ROG Phone

Hp ini memiliki sistem operasi Android ROG Gaming X mode UI (Android 8.1 Oreo) dengan kecepatan CPU 2.96GHz & 1.7GHz Qualcomm SDM845 Snapdragon 845 GPU: Adreno 630 (4x 2.96GHz Kryo 385 Gold & 4x 1.7GHz Kryo 385 Silver)

Memiliki penyimpanan 128GB & 512GB dengan RAM 8GB, wow sekali bukan?? haha jika anda takut kehabisan daya saat bermain game, anda tidak perlu kawatir karena ROG Phone ini memiliki baterai yang sangat besar yaitu 4000 mAh, so seharian bisa digunakan.

Ukuran layar Hp ini juga sangat lebar yaitu 6 inches dengan resulusi 1080 x 2160 pixels, 18:9 ratio, dijamin mata anda akan puas menikmatinya. selain itu banyak fitur lain yang sama seperti layaknya Hanphone bisa yaitu menggunakan teknologi 2G, 3G dan 4G, memiliki kamera depan blakang 12MP dan 8MP, serta bisa digunakan WiFi, Hotspot/Tethering, GPS, Bluetooth, Flash dan sebagainya.

Oya satu lagi nih, jangan anda takut kalau ternyata Hp anda dikantong ketika hujan karena ROG Phone ini memiliki fitur Waterproof, keren sekali bukan? baiklah, sekian dulu deh pembahasan kali ini tentang ROG Phone, nantikan lagi artikel menarik lainya hanya di simpelsaja.com

Posting Komentar untuk "Fitur Gila yang belum anda ketahui tentang (HP Gaming) ROG Phone"