Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ternyata 5 aplikasi ini berkonten dewasa yang bebas di download pada playstore

Ternyata 5 aplikasi ini berkonten dewasa yang bebas di download pada playstore
Aplikasi dewasa di playstore kayaknya nggak ada matinya ya, selain bisa di download secara gratis, aplikasi semacam itu juga banyak di download oleh orang dewasa dan juga anak anak. Sebenarnya ini salah siapa ya? Mungkin kah dapat difilter di playstore atau mungkin dengan tindakan blokir dari pemerintah.

Sayangnya di fiter atau di block itu tidak mungkin dilakukan karena aplikasi seperti itu akan terus tumbuh dan berkembang, walaupun tujuan dari pembuat aplikasi ini tidak bertujuan kearah yang negatif namun pengguna dari aplikasi tersebutlah yang menyimpangkan tujuan dari aplikasi itu.

Berikut adalah aplikasi yang memiliki tujuan sosial namun disalah gunakan

1. Twiter

Siapa sih yang tidak kenal dengan aplikasi ini, iya aplikasi ini adalah aplikasi media sosial terbesar di dunia, namun siapa sangka aplikasi ini malah banyak menyimpan konten dewasa, cara menggunakan aplikasi twiter pun sangat mudah cukup dengan follow akun yang diminati.

Begitu juga dengan mencari konten dewasa pada aplikasi ini, pengguna hanya perlu membuat kata kunci yang berbau dewasa pada kolom pencarian yang disediakan, maka akan ada banyak konten yang tidak layak dilihat oleh anak anak. Entah bagaimana nanti pemilik atau pemerintah menyikapi hal tersebut, kita lihat saja nanti

2. Instagram

Berbeda hal nya dengan twiter, aplikasi instagram ini menyediakan fasilitas upload foto dan video singkat namun memiliki kesamaan dengan twiter yaitu media sosial.

Tak jarang aplikasi ini digunakan hampir disetiap smart phone yang pemilik nya dari anak anak hingga dewasa. Dibalik viralnya aplikasi ini, tak jarang juga penggunanya malah menyelewengkan aplikasi ini dengan hal hal yang berbau negatif, dari upload foto yang sensitif hingga live streaming yang fulgar.

Aplikasi ini sangat sulit disensor karena memiliki fasilitas live treaming, jadi ketika pengguna aplikasi melakukan live maka stiap follower nya akan langsung bisa menontonnya tanpa ada pembatasan umur atau sebagainya.

3. Tik tok

Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi yang satu ini, tik tok adalah aplikasi baru yang langsung trend di berbagai negara termasuk indonesia. Bagaimana tidak? Aplikasi ini memiliki fitur yang sangat keren pada visualisasi video. Kita bebas mengekspresikan video kita dengan mudah pada aplikasi ini dengan efek efek yang sudah disedikan.

Siapa sangka ternyata aplikasi tik tok juga disalah gunakan oleh penggunanya denggan beredarnya video video hot yang di share pula ke youtube. Namun saat ini beredar kabar aplikasi ini sudah diblokir oleh pemerintah. Jadi yang belum ngerasain sensasi aplikasi ini jangan cemas deh, mungkin anda yang ketinggalan info, haha.

4. Bigo live

Pernah dengar kan aplikasi broadcast streaming yang satu ini? Jika iya maka anda adalah salah satu orang yang menghabiskan waktu untuk menonton live streaming dimanapun anda berada.

Bagaimana tidak, aplikasi satu ini adalah aplikasi yang paling populer dikalangan vedeo broadcast. Namun aplikasi ini sangat pintar dalam memfilter sebuah live video, setiap adegan fulgar akan segera di banned oleh aplikasi. Namun jangan salah, walaupun ada sistem banned pada aplikasi ini yang namanya sistem tentu tidak sempurna. Banyak adegan hot yang lolos banned dan anda pasti suka itu.

5. Selain bigo live, banyak aplikasi serupa yang tidak kalah menariknya dengan host host yang seksi. Seperti young live, go live, MLive, live me, nonolive, Uplive, kitty live dan banyak lagi aplikasi live broadcast yang membuat anda ketagihan, haha..

Cukup sekian deh pembahasan kali, selamat berburu aplikasi :)

3 komentar untuk "Ternyata 5 aplikasi ini berkonten dewasa yang bebas di download pada playstore"

  1. Awesome blog. I enjoyed reading your articles. This is truly a great read for me. I have bookmarked it and I am looking forward to reading new articles. Keep up the good work! playstore for pc

    BalasHapus
  2. I feel extremely cheerful to have seen your site page and anticipate such a large number of all the more engaging circumstances perusing here. Much appreciated yet again for every one of the points of interest. gay pride shirts

    BalasHapus
  3. Customary visits recorded here are the most straightforward technique to value your vitality, which is the reason why I am heading off to the site regular, hunting down new, intriguing data. Many, bless your heart! immune

    BalasHapus