Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips cara simpel hidup sehat dengan smartphone

Hi pembaca setia simpel saja dot com, kali ini kita akan membahas Tips hidup sehat dengan smartphone. Apakah mungkin ya kita bisa hidup sehat dengan memanfaatkan fitur yang ada di smart phone yang kita sering gunakan? pasalnya hampir semua orang sekarang tidak bisa hidup tanpa smart phone, Tidak Bisa Hidup?? haha kedengeran serem banget ya! tapi itulah faktanya, semua orang menghabisi waktunya hanya dengan memandangi smart phone mereka, entah untuk sekedar hiburan, main game, mencari ilmu, bergaul, berkarya, dll. mungkin kita lupa bahwa mengahabisi waktu dengan smart phone itu dapat membahayakan kesehatan kita. Nah sebab itulah mari kita manfaatkan smart phone kita untuk menjaga kesehatan kita.

Bagaimana caranya?

Simpel saja deh, mari kita bahas aplikasi yang kita butuhkan untuk membantu kita dalam menjaga kesehatan kita. yang paling umum adalah aplikasi Youtube. Aplikasi berbasis video ini sebenernya sangat banyak manfaatnya selain untuk mencari hiburan, berita, viral dll, ternyata banyak video video yang bisa kita ikuti sebagai instruktur untuk menjaga kesehatan kita.

Tips cara simpel hidup sehat dengan smartphone
Yang pertama adalah Video Yoga, Channel yang bisa kita subscribe khusus Yoga adalah channel YOGA WITH ADRIENE. Channel ini sudah di subscribe sebanyak 3,9 juta orang, angka yang sangat fantastis bukan? ya.. karena memang channel ini sangat memberikan manfaat yang luar biasa. kita akan dipandu dari dasar dasar Yoga hingga gerakan profesional yang mampu membuat hidup anda menjadi lebih sehat dari sebelumnya.
Tips cara simpel hidup sehat dengan smartphone
Kedua adalah BEFIT, Channel ini bisa kita cari di youtube yang memperagakan tentang senam sehat dan bisa kita jadikan sebagai instruktur senam kita dirumah. Channel ini sudah di subscribe oleh 2,8 juta diseluruh dunia. BEFIT juga secara berkala memberikan tehnik tehnik senam hampir setiap minggu sekali dengan cara unggahan konten video mereka. so.. jika kita ikuti dan mempraktekan senam dari channel ini dirumah, saya yakin kita akan menjadi lebih sehat dari sebelumnya.

Ketika, carilah makan makanan sehat di media youtube ataupun google yang dapat anda terapkan dirumah, namun saya sarankan carilah informasi dari channel atau web yang berkualitas. Karena banyak sekali berita HOAX yang bertebaran di dunia maya.

Tips : Jika di channel youtube perhatikan jumlah subscribernya, semakin banyak semakin bagus.
Jika di web perhatikan alamat web nya. contoh alamat web yang bisa dijadikan referensi adalah alamat yang memiliki domain sendiri ( .co.id, .com, .net, dll ). jika yang belum memiliki domain sendiri bukan berarti tidak akurat informasinya seperti (.blogspot , .wordpress) namun biasanya untuk domain gratisan seperti itu kurang serius pemilik situs dalam pengelolaannya.

Mungkin itu saja dulu yang bisa disampaikan untuk Tips cara simpel hidup sehat dengan smartphone. oya satu lagi. biasakan jika anda sedang bermain smart phone, sesekali alihkanlah pandangan anda untuk menjaga kesehatan mata agar tidak kering. nantikan artikel simpel lainnya hanya di simpelsaja.com

Posting Komentar untuk "Tips cara simpel hidup sehat dengan smartphone"