Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review headphone TAKSTAR HD2000

Hi sobat, kita hari ini review Headphone yuk. kebetulan baru saja saya beli head phone via toko online yang barangnya dikirim langsung dari luar negeri. Oke langsung saja yaitu TAKSTAR HD2000. Headphone ini cukup tangguh dengan range harga yang tidak terlalu mahal, saya sendiri beli headphone ini seharga 300 ribuan. Setelah dipake nyaman banget di telinga.

Untuk spesifikasinya, TAKSTAR HD2000 ini memiliki panjang kabel 2 meter dan memiliki 2 colokan untuk ke mixer dan untuk ke laptop atau smart phone.


Suara yang dihasilkan sangat balance yaitu kiri R dan L dikanan kedua sisi itu seimbang jadi tidak ada yang dominan, untuk pemakaian yang lama headphone ini tergolong nyaman.

Detailnya adalah :

Type: Wired, closed design
Transducer Principle: Dynamic
Wearing Style: Headworn
Frequency Response: 10Hz-25kHz
Sensitivity: at 1kHz
Driver Diameter: 50mm
Power: 100mW
Rated Power: 30mW
Impedance: 32
Connector: stereo 3.5mm + 6.3 gold plated
Cable: 2.2mm x 2m, Y-type
Net Weight: 200g

Kekurangan dari headphone TAKSTAR HD2000

Pertama nyoba dengan smartphone hasilnya bagus sekali hingga tidak ada nilai minus sama sekali baik itu memutar musik dari aplikasi maupun dari online seperti joox atau youtube namum ketika mencobanya dengan menggunakan laptop, suara yang dihasilkan agak kurang. bass kurang ngangkat dan treble terlalu tinggi so.. kesimpulannya agak kurang jika menggunakan laptop.

Solusi untuk mendengarkan musik dengan laptop

Tips yang saya sarankan disini adalah menggunakan software agar suara dapat diatur sesuai dengan keinginan kita. Saya disini menggunakan software equalizer APO 1.2 dengan demikian kita bisa mengangkat bass dan menurunkan treble nya.

Untuk lebih jelasnya silahkan simak video dibawah ini.


Posting Komentar untuk "Review headphone TAKSTAR HD2000"