Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

2 Aplikasi terpopuler di android untuk menangkap gambar/video

2 Aplikasi terpopuler di android untuk menangkap gambar/video

Hi sobat, kali ini kita akan membahas aplikasi yang paling populer di android untuk menangkap gambar di lanyar untuk menjadikan sebuat video. Mungkin yang belum pernah merekam layar akan bertanya tanya untuk apa merekam layar? namun bagi yang berkepentingan justru sibuk mencari aplikasi tangkap layar yang berkualias bagus dan jernih. Kalau untuk saya sendiri sih kepentinganya buat konten video di youtube, konten yang bisa kita bagikan dari tangkap layar yaitu tutorial, misalkan kita membuat video bagaimana cara setting kamera Hp agar lebih jernih dan focus, nah jika kita menggunakan kamera luar untuk merekam layar Hp kita ya sah sah saja sih, namun apakah ga lebih simpel kalau menggunakan tangkap layar?

Disini saya akan menjelaskan dari menangkap layar Hp sampai cara praktis untuk transper file nya ke PC dengan mudah tanpa kabel

Oke deh langsung saja, berikut adalah 2 aplikasi yang paling populer digunakan di seluruh dunia untuk menangkap layar smart phone anda.

#1 Mobizen

Aplikasi ini banyak digunakan untuk menangkap layar karena fiturnya yang lengkap, simpel dan ringan. Mobizen dapat kita gunakan untuk merecord, mengcapture, dan edit. Rekaman layar dari aplikasi yang satu ini hingga mencapai full HD yaitu dengan Resolusi 1080p, Kualitas 12,0Mbps, 60 FPS. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga merekam suara yang sangat detail dan yang paling penting adalah aplikasi ini gratis.
Jika berminat silahkan download melalui playstore atau bisa klik Disini

#2 AZ Screen Recorder - No Root

Secara fungsi aplikasi ini sama dengan aplikasi mobizen, namum apa yang membuat AZ Screen Recorder tergolong aplikasi tangkap layar yang populer hingga mampu mengalahkan aplikasi sejenisnya? selain mampu merecord dan mengcapture layar smart phone, aplikasi ini tidak menampilkan watermark jadi ketika kita menangkap layar, tidak ada lambang aplikasi yang muncul di hasil video kita.
Jika berminat silahkan download melalui playstore atau bisa klik Disini

Berikutnya adalah setelah kita selesai menangkap layar lalu jika perlu edit dan sebagainya kita harus ambil video tersebut dan mengolahnya di PC, caranya simpel sekali tanpa kita harus mencari kabel data. Kita hanya perlu download aplikasi airdroid di smart phone kita dan konekan ke PC menggunakan wifi. langkah langkahnya dapat di baca di cara transfer file dari Hp ke PC tanpa kabel

Posting Komentar untuk "2 Aplikasi terpopuler di android untuk menangkap gambar/video"