Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 aplikasi terbaik nonton film keren di android

Hi movie mania, kali ini simpel saja sedikit membahas aplikasi android yang layak anda download untuk menonton film film box office dan streaming channel televisi kesayangan anda. Di jaman digital seperti tidaklah sulit mencari film yang ingin kita tonton, kita hanya butuh smart phone dan kuota internet untuk melakukan streaming

Biar simpel mari kita bahas langsung 5 aplikasi nonton film keren di android

5 aplikasi terbaik nonton film keren di android
#1 KLIK 21

Aplikasi ini menggunakan teknologi perambahan untuk mencari film, dan aplikasi ini tidak ada menyimpan file film, dengan teknologi ini memungkinkan kita untuk mencari dan menonton trailer film. Trailer film disambungkan ke Aplikasi youtube.

Film di update secara berkala setiap hari, sumber dari film banyak ada yang dari LK21 atau layarkaca 21, indoxxi, dewanonton. Terdapat juga beberapa film drama korea gratis, film india gratis, film china gratis dan genre film romantis, horror dan lainnya gratis. jadi tunggu apa lagi ini saatnya popcorn time dan nikmati nonton film online secara gratis.

NB: Aplikasi ini tidak menyimpan file yang merujuk pada hak cipta, dan tidak ada menampilkan film indonesia.


Jika ingin mencoba serunya menonton film gratis kesukaan kita silahkan download disini


#2 HOOQ


HOOQ mempersembahkan hiburan terpopuler dari Indonesia dan Hollywood. Dari konten original HOOQ, program TV favorit di saluran free-to-air, blockbusters Hollywood hingga serial TV seru - HOOQ punya semuanya untuk Anda.

Katalog film HOOQ menawarkan film action yang menegangkan, film komedi yang akan membuat Anda tertawa, film horor yang akan memberikanmu ketakutan, dan film romantis yang akan membuat Anda tersenyum bahkan menangis, HOOQ punya semuanya untuk Anda! Dan bulan ini, HOOQ mempersembahkan serial original pertama berjudul BRATA.

HOOQ juga mempunyai deretan judul serial TV dari Hollywood, Asia dan lebih dari itu kami akan memastikan Anda tetap terhibur. Episode demi episode, film setelah film, nonton terus hingga Anda puas.

Ingin lebih? Anda bisa menyewa film terbaru yang baru turun dari bioskop, jadi Anda bisa merasakan pengalaman nonton film terbaru di perangkat Anda dengan harga yang lebih murah dari tiket bioskop. Dan jika Anda ingin menonton secara offline dimanapun, HOOQ mempunyai fitur download film dan serial TV, sehingga Anda bisa nonton film favorit dan episode kapan saja, dimana saja.

HOOQ mempunyai banyak kategori di dalam katalog film dan serial TV:
- Action & Adventure
- Komedi
- Drama
- Hollywood
- Horror & Thriller
- Kids & Family
- Romance
- Sci Fi & Fantasy
- Dan masih banyak lagi!

HOOQ sudah menyediakan untuk Anda audio dan terjemahan dalam English, Bahasa Indonesia, Thai, Hindi dan banyak lainnya. Cari berdasarkan kategori melalui pilihan film Hollywood dan serial TV, atau temukan acara TV terbaru untuk ditonton nanti - pilihan ada di tangan Anda.

Saatnya Anda mengetahui apa saja yang akan Anda dapatkan di HOOQ:
- Tonton serial TV dan film (tidak termasuk konten sewa) dengan harga yang rendah, plus satu tiket sewa film terbaru yang bisa Anda tonton 90 hari setelah turun dari bioskop
- Download aplkasi HOOQ untuk nonton film dan serial semau Anda, kapanpun dan dimanapun Anda mau - atau download film dan serial untuk tonton secara offline
- Temukan lebih dari 10,000 konten dari banyak kategori dan genre, dengan judul terbaru yang kami tambahkan terus menerus
- Dapatkan akses hiburan tanpa batas hingga 5 perangkat sekaligus, semua orang bisa menikmati HOOQ bersamaan
- Tidak ada iklan, tonton film dan serial favorit tanpa jeda iklan!

Jadi, bagaimana cara saya memulai streaming? HOOQ punya beberapa pilihan biaya berlangganan yang sangat terjangkau.

Standar berlangganan HOOQ selama 30 hari menyediakan akses tanpa batas untuk nonton video-on-demand di perangkat apapun. Dengan akses berlangganan Anda, Anda akan mendapatkan tiket sewa perbulan untuk nikmati film terbaru dari bioskop. HOOQ juga memberikan Anda pilihan menyewa film-film tersebut dengan harga yang sangat terjangkau.

NB: Untuk anda yang berlangganan indihome, anda dapat menikmati HOOQ secara gratis dengan memilih paket merdeka

Download HOOQ disini

#3 IFLIX

Iflix kini hadir dengan versi FREE yang akan menjadi milikmu SELAMANYA. Tonton hiburan favoritmu - dari ratusan judul terbaik (atau kamu bisa memulainya dengan rekomendasi dari Movie of the Day!), ratusan acara TV populer dan judul-judul Indonesia, GRATIS!

JADI VIP & DAPATKAN FITUR LENGKAP.
Dapatkan fitur lengkap - konten Premium (acara Olahraga LIVE & lainnya), fitur menarik lainnya + tanpa iklan. Nggak ada biaya tersembunyi, nggak ada biaya rahasia, beneran!

- Dapat ditonton di berbagai jenis perangkat & stream di 2 perangkat sekaligus
- Kamu bahkan bisa Download & Tonton Secara Offline (untuk masa berlaku 30 hari!)
Tersedia subtitle dalam Bahasa Inggris, Indonesia, Malaysia, Thai, Burma, Vietnam & Sinhala
- YANG BARU & SEGAR DI THE FEED: tonton video pendek yang seru, dapatkan berbagai penawaran menarik & masih banyak lagi!
- Fitur khusus anak-anak

Download IFLIX disini

#4 MNC NOW

MNC NOW adalah layanan TV dan film streaming. Sekarang Anda dapat menonton saluran TV premium dunia favorit Anda kapan saja di mana saja. Nikmati hidup pertandingan sepak bola, drama favorit seri dan kelas dunia film hanya dalam MNC NOW. Unduh MNC NOW GRATIS dan mendapatkan semua akses untuk menonton ribuan film dan saluran TV favorit Anda. Untuk akses ke film premium lebih banyak dan acara TV, MNC NOW memiliki harian, mingguan dan langganan bulanan yang tersedia. anda dapat berhenti langganan program premium kapan saja Anda inginkan, tanpa periode komitmen minimum.

Untuk MNC Vision dan MNC PLAY pelanggan mendapatkan hak istimewa untuk mengakses saluran premium lebih dari 80 dunia dan Video on Demand.

Unduh Sekarang dan dapatkan
• Saluran TV premium Lebih dari 80 dunia
• Gratis 6 bulan ribuan film
• 7 hari mengejar ketinggalan TV

Download MNC NOW disini

#5 CATCHPLAY

CATCHPLAY ON DEMAND adalah cara terbaik untuk menemukan dan menonton film.

[BAYANGKAN MEMILIKI BIOSKOP PRIBADI SELAMA 24 JAM SETIAP HARI]
Koleksi kami diperbarui setiap minggu, kami menawarkan banyak seleksi film bioskop dan televisi terbaru, mulai dari film blockbuster hingga film art house – kapan pun, di mana pun.

Dengan CatchPlay On Demand, ketinggalan film bioskop bukan masalah lagi. Kemungkinan besar, kami memiliki semua film yang kamu suka, bahkan film-film yang kamu tidak tahu ada sebelumnya. Kami penasaran dengan apa yang kamu tidak bisa temukan di sini!

[BELUM TAHU MAU NONTON APA? KAMI AKAN MEMBANTUMU MENCARINYA DI KOLEKSI LENGKAP KAMI]
Memilih satu film dari sekian banyak film bagus memang sulit. Dengan CatchPlay On Demand kamu tidak perlu bingung lagi mau nonton apa. Kami memiliki film-film rekomendasi editor, rating internasional, pencarian intuitif serta pengelompokan lebih dari 320 genre film yang membuat proses pencarian film jadi lebih mudah, lebih seru dan menyenangkan.

[CERITA DI BALIK FILM]
Tidak cukup hanya dengan menonton? Ingin tahu lebih banyak tentang skenario, rumor dan detail produksi? Berita terbaru, kisah produksi dan informasi mengenai sutradara, pemeran, serta kru – semuanya tersedia di CatchPlay On Demand!

[NONTON NON-STOP, KAPAN PUN, DI MANA PUN]
Kamu pasti termasuk orang-orang yang selalu terhubung (karena kamu baca ini di perangkat mobile kan?). Jadi, kamu pasti senang dengan fleksibilitas menggunakan smart phone, tablet, komputer atau TV dengan satu akun – bahkan kamu bisa melanjutkan tontonan kamu di tengah-tengah film saat menganti perangkat.

[MILIKI YANG KAMU SUKAI]
Tidak semua pecinta film tahu semua film atau semua serial kan? Oleh karena itu, kami selalu berusaha memberikan konten dan informasi yang dapat mengejutkan kamu melalui rekomendasi kami.

Download CATCHPLAY disini

Itulah 5 aplikasi nonton film keren di android yang direkomendasikan simpel saja, pilih salah satu yang cocok untuk anda dan nikmati keseruannya mennton film keren hanya dari smart phone anda.

2 komentar untuk "5 aplikasi terbaik nonton film keren di android"

  1. To continue to challenge myself to be better. Of course, I'd love to see " Serial Buddies" make the submission deadline for Sundance and then of course get in - though that's now out of my hands. دانلودفیلم

    BalasHapus
  2. This is not like so-called indie movies that have A-list actors or are produced for millions of dollars. Those type of indie film passion projects you can make once you've made it in the entertainment business at the studio level. https://afdah.design/

    BalasHapus