Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MOD OmeTV unbanned seumur hidup tanpa VPN no root

Tips jitu unbanned ome tv tanpa vpn dan tanpa harus repot repot root Hp segala macem, cukup ikuti tutorian ini dan kalian akan bebas main ome tv seumur hidup tanpa takut kena banned.



Sebelum masuk ke pembahasan MOD, anda masuk ke blog ini jelas sudah tau ome tv bukan! kalau ada yang belum tau, yuk kita cerita sedikit apa itu ome tv. Ome tv memiliki banyak nama yaitu ome tv, chart alternative dan cam surf, ketiganya memiliki aplikasi masing masing namun masih dalam satu database, maksudnya adalah aplikasi manapun yang anda instal bakalan sama saja dan anda bisa juga bertemu dengan orang camsurf walaupun anda menggunakan aplikasi chart alternative.

Ome tv sendiri adalah aplikasi yang menghubungkan orang orang seluruh dunia secara acak atau random chat. Viturnya adalah berupa video call yang berisi fasilitas chating. Namun kadang kadang ketika kita melakukan chating dengan orang lain sering sekali kepencet tombol SKIP karena jarak textbox dan tombol skipnya sangat berdekatan.

Fitur:

● Obrolan kamera ke kamera yang mudah digunakan: swipe dan chat dengan seseorang
● Anda tetap dapat menggunakan obrolan teks jika kamera ponsel Anda tidak bekerja atau Anda memiliki kecepatan internet yang rendah 
● Gratis dan mudah digunakan: tanpa biaya keanggotaan, tanpa pendaftaran. Kami menghargai privasi Anda 
● Ratusan ribu pengguna di seluruh dunia: Anda akan selalu menemukan orang yang menarik untuk diajak mengobrol 
● Aman dan terlindungi: sistem mengawasi pelanggaran aturan obrolan secara otomatis, selain itu, moderator siap melayani 24 jam untuk memberikan reaksi cepat atas keluhan pengguna. 
● Aplikasi obrolan video acak terbaik dan tercepat untuk perangkat berbasis Android! 
● Bebas iklan!

Itu sekilas tentang ome tvchart alternative dan cam surf, Sekarang mari lanjut kenapa harus MOD? Tentu saja untuk melakukan kecurangan. Di ome tv jika anda melanggar aturannya maka sanksinya adalah banned atau jika anda dilaporkan oleh lawan bicara anda maka sanksinya sama yaitu BANNED.

Untuk dapat unbanned ometv maka anda perlu melakukan tips tips berikut ini. Ada banyak sekali sebenarnya tips yang dapat anda lakukan seperti :

Atau

Namun berbeda dengan yang satu ini, cara yang digunakan sekarang bakalan awet seumur hidup namun perlu sedikit tindakan penghapusan file di file manager yang ada pada Hp anda. Kalau cara di atas tentu lebih gampang dan masih 100% Work.

Oke, kita mulai ke tahap pertama, buat ome tv kalian terbanned dulu :D selanjutnya download aplikasi tambahan untuk mengcloning ome tv kalian, aplikasi nya silahkan download dibawah ini


Instal kedua aplikasi tersebut dan gandakan ome tv kalian, caranya buka parallel space => tap ikon + untuk menambahkan aplikasi. Test aplikasi ome tv yang sudah anda tambahkan maka jrengjreng sudah tidak terbanned lagi.

Sekarang buat ome tv anda terbanned kembali, atau suruh lawan bicara anda untuk melaporkan biar anda kena banned. Setelah sukses kena baned lagi maka selanjutnya lakukan tahap berikutnya.

Close semua aplikasi kemudian masuk ke Setting => Aplikasi => Download Cari ome tv atau chart alternative atau camsurf kemudian buka dan cari "Hapus data" dan "Hapus cache" klik dan hapus => ok


Next hapus juga data dari aplikasi parallel space 64bit dan parallel space, kedua aplikasi tersebut harus dibersihkan dulu datanya termasuk file chace kalau ada


Setelah membersihkan aplikasi ometv dan parallel spacenya sekarang kita lanjut buka folder direktory atau FILE MANAGER yang ada dihape kalian. Lalu bukalah menu dan Tampil berkas tersembunyi


Next masuk ke folder DCIM kemudian hapus dua file .thumbnails dan data, jangan takut Hp kalian rusak, itu cuma data backup dari history yang kita lakukan jadi tidak ada hubungannya dengan sistem.


Setelah dihapus file yang ada pada DCIM, kemudian keluar dari folder tersebut selanjutnya mari kita hapus folder yang ada diluar. Yang dihapus ada 6 folder yaitu folder .sys, AppCache, _sysCache, .apps, dan folder angka angka yang dibuat secara acak (biasanya ada 2folder) lihat gambar dibawah.


Oya, ketinggalan satu folder yang belum dihapus, karena kita akan membuka ometv di parallel space maka hapus juga folder parallel_int.


Tenang saja, folder folder yang kita hapus tadi nanti akan muncul lagi ketika kita menjalani aplikasi. Sekarang mari kita buka aplikasi parallel space.


Tahap terakhir adalah tambahkan ulang aplikasi yang mau digandakan, karena disini kita akan membuka ometv melalu parallel space maka centang aplikasi ome nya atau apalah aplikasi yang kalian pake, entah itu camsurf atau chat alternative


Your welcome, sekarang kalian sudah bisa main ometv tanpa takut terkena banned lagi sama orang yang tidak bertanggungjawab sudah melaporkan kalian.

Note. Jika dalam file manager kalian ada folder yang bernama Datastorage entah itu 1 atau 2 folder dan UTSystemConfig, kalian juga harus menghapusnya. Untuk pertama kali biasanya folder itu akan muncul

Ribet? tonton videonya saja, sudah di upload di youtube juga kok. jangan lupa subscribe untuk trik trik terbarunya ya.
YOUTUBE : MOD OmeTV unbanned seumur hidup tanpa VPN no root


4 komentar untuk "MOD OmeTV unbanned seumur hidup tanpa VPN no root"